Pagi yang tidak indah

on Wednesday 14 January 2009

Pagi ini ada duri di tengah jalanku :

PERHATIAN

Tadi Pagi ada SMS yang isinya sprt ini:
Pgi pak.
Sy mw blg, tlg hati2 thdp yg complain dgn nilai grtek.
Apalg bwt mrka yg ngaku nilainy msh kosong,
Mrka cndrung mngganti nama yg nilainy bgs dgn nama mrka sndri.
Tpi tu gk smua pak,
Tlg diprhatikn z y pak.
.Trma kasih.

Bagi saya bila hal ini benar maka saya SANGAT KECEWA, tapi bila tidak, maka saya hanya ingin tahu kebenarannya seperti apa. Jadi pilihannya :

1. Bagi yang merasa menulis sms tsb, harap mau bertemu saya, untuk konfirmasi nama-nama orang yang melakukan kecurangan, saya akan jamin kerahasiaan anda, bila Anda memang berniat baik.
2. Bagi yang merasa melakukan kecurangan seperti yang di tuliskan diatas, saya harap mau mengakui dengan jujur perbuatannya, dan sekaligaus bersedia menerima konsekuensi nya.

Bila samapa jam 14.30 hari ini tidak satupun dari 2 hal tersebut yang dilakukan, maka keputusan saya untuk membatalkan semua nilai akan berlaku. Artinya ada dua hal yang akan saya lakukan:
1. Anda semua akan dianggap tidak lulus dengan nilai E, sehingga harus mengulang pada semester berikutnya.
2. Saya akan memberikan ujian ulang, dan satu-satunya nilai yang akan menentukan nilai anda adalah dari hasil ujian tersebut.

Demikian harap diperhatikan.


Dosen YBS



Kira-kira apa yang terbayang ... di benakmu? ... hemmm sangat tidak indah bukan?

0 comments: